Minggu, 09 Oktober 2011

ღღ Thank You Friend ღღ


ღღ Dear Friends ღღ


“Sahabat …”
“Apakah yang anda ketahui tentang sahabat ?”


Sahabat adalah seseorang yang ada di dalam kehidupan kita, entah itu disadari ataupun tidak. Sahabat tidak akan membiarkan kita tersesat, jika kita salah mengambil keputusan. Dia akan mendukung keputusan kita, membangkitkan semangat kita, dan akan selalu ada untuk kita.


Sahabat bisa berarti teman seperjuangan, teman hidup teman curhat, teman berbagi, teman enjoy, teman sehati, teman shoping, teman joking,dlsb.


Sahabat tidak harus selalu menjadi korban akan keegoisan kita yang mana kita  tidak menhiraukan atau tidak peduli bagaimana jika ia sakit hati karena keegoisan kita. Seharusnya kita berterima kasih kepada mereka, karena mereka mau menjadi sahabat kita. Pernahkah anda berterima kasih kepada mereka akan semua yang pernah mereka berikan untuk anda? jawabannya hanya anda dan Allah SWT yang tahu.


Pepatah mengatakan,” Ingatlah semua kebaikan yang pernah kita terima atau kita dapatkan, dan lupakanlah semua kebaikan yang pernah kita lakukan atau kita berikan”. Artinya, kebaikan seseorang kepada kita harus kita ingat, karena dengan begitu kita merasa ada yang peduli dengan kita, sehingga kita tidak akan merasa kesepian. Bila kita tidak diperhatikan pasti kita akan mersa kesepian, bukan begitu? sedangkan, bila kita melakukan kebaikan, maka lupakanlah kebaikan yang pernah kita lakukan atau biarkan itu berlalu, karena dengan begitu kita tidak akan merasa sombong dengan semua kebaikan yang pernah kita lakukan. Ingatlah sesungguhnya Allah Maha Tahu.


Mulailah bersyukur, karena anda mempunyai sahabat yang baik.
Sekian dan Terima Kasiah

ღღ . .. Salam Sahabat .. . ღღ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar